SELAMAT DATANG DI WEB SUPPORT PT INDO-UNILINE INTERNASIONAL, SOLUSI TEPAT PENGEMBANGAN USAHA JARINGAN ANDA DENGAN LIMPAHAN DOWNLINE OTOMATIS INDO-UNILINE 4 LIFE: Testimony Berhadiah

Rabu, 25 Juli 2012

Testimony Berhadiah


Perihal : Testimonial Berhadiah



Jakarta, 10 Juli 2012
No. : 22/Dir-IUI/VII/12
Lampiran : 1 Lembar
Kepada
Seluruh member
PT. Indo-uniline International
Di tempat
Perihal : Testimonial Berhadiah
Salam Indo-uniline!
Bagi Anda yang telah merasakan manfaat dan khasiat produk-produk Indo-uniline (Bio-fir, Pendant, Miracle Energy Coffee, Sufran Fiber, Sufran Chlorophyll, Indo-unicafe maupun Super Green Propolis) silahkan kirimkan testimonial Anda melalui :
  1. Surat silahkan kirim ke PT. Indo-uniline International Jl. Kamal Raya Rukan Hawaii City Resort Blok A no. 69, Cengkareng – Jakarta Barat
  2. Fax ke 021-29020726
  3. Email ke info@indo-uniline.com  
Testimoni-testimoni yang dimuat dalam “BUKU TESTIMONIAL” akan mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari Indo-uniline dan Sepuluh Testimonial  Terbaik akan mendapatkan Pendant Indo-uniline.
 Sertakan identitas lengkap seperti :
  1. Nama Lengkap
  2. Umur
  3. Riwayat Penyakit
  4. Data-data Lab
  5. Keadaan Sebelum dan Sesudah Terapi dengan produk Indo-uniline
  6. Untuk memperbesar kemungkinan Anda menang, sertakan juga foto-foto atau rekaman video
Syarat dan ketentuan:
·         Setiap kesaksian harus disertai dengan foto yang bersangkutan.
·         Setiap kesaksian yang dikirim akan menjadi hak milik Indo-uniline.
·         Testimonial Berhadiah ini berakhir pada 30 September 2012.
·         Sepuluh Testimonial Terbaik akan diumumkan melalui website kami www.indo-uniline.com
Demikian informasi ini kami buat, terimakasih atas perhatiannya.
Semoga Sukses!
Ir. Eddy Susanto Widjaja
Direktur Utama
Lampiran 1. Contoh Testimonial
 Rusli (53 tahun)
Padang
Sejak mengalami stroke ringan pada bulan Januari 2011 saya harus rutin ke dokter untuk pemeriksaan kesehatan. Dan saya pun harus menjalani terapi karena sebagian tubuh saya sulit untuk digerakan.
Setelah saya diperkenalkan Pendant Indo-uniline, setiap hari saya gunakan untuk membantu terapi yang sedang saya lakukan, baik digunakan dengan cara dikalungkan maupun direndamkan dalam air hangat untuk kemudian dibalurkan pada bagian tubuh saat terapi dan sebagian airnya saya minum.
Hasilnya tidak sampai satu bulan sudah terasa manfaatnya, saya mulai dapat menggerakkan lengan saya kembali, bibir sayapun berangsur-angsur pulih.
Istri saya bilang saya tampak lebih segar hingga sekarang saya selalu menggunakan Pendant Indo-uniline.
Terimakasih Indo-uniline     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Untuk Copy Paste Hub. Admin...!!!