SELAMAT DATANG DI WEB SUPPORT PT INDO-UNILINE INTERNASIONAL, SOLUSI TEPAT PENGEMBANGAN USAHA JARINGAN ANDA DENGAN LIMPAHAN DOWNLINE OTOMATIS INDO-UNILINE 4 LIFE: PLAN A

Jumat, 04 Mei 2012

PLAN A

1. PLAN  A 

 
HAK MITRA USAHA PT. INDO-UNILINE  INTERNASIONAL
     Keuntungan/Bonus BERKELANJUTAN akan anda dapatkan apabila anda mengajak teman anda untuk bergabung menjadi MITRA PT. INDO-UNILINE  INTERNASIONAL  minimal        2 ( dua ) orang saja kemudian menduplikasinnya.
   Inilah Bonus yang ditawarkan :
1Bonus Sponsor
2Bonus Pasangan
3. Bonus Matching 25 s/d 100 %
4Bonus Prestasi
5. Bonus Share ( Posisi )
6. Bonus Automaintain
7. Bonus Pasive income
          Bonus Sponsor -->  diberikan kepada Anda yang berhasil  mengajak atau mereferensikan saudara / teman Anda menjadi Mitra Upgrade PT. Indo-Uniline Internasional. Adapun besarnya bonus yang diberikan adalah Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) per orang (titik)

Bonus Pasangan --> Diberikan manakala Mitra Upgrade di bawah Anda posisinya seimbang / berpasangan. Besarnya bonus yang diberikan adalah Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per pasang. Potensi maksimal bonus pasangan per hari adalah 10 pasang, jadi bonusnya sebesar Rp. 3.000.000,-/hari atau Rp. 90.000.000,-(sembilan puluh juta)/bulan.

Bonus Matching --> Diberikan ketika Mitra Upgrade yang Anda Sponsori, mendapat bonus pasangan. Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut : 
1. Jika Anda Mensponsori 1 (satu) orang , maka bonus matchingnya 25% dari bonus pasangan mitra Anda. 
2. Jika Anda Mensponsori 2 (dua) orang, bonus matchingnya 50%.
3. Jika Anda Mensponsori 3 (tiga) orang, bonus matchingnya 75%.
4. Jika Anda Mensponsori 4 (empat) orang, bonus matchingnya 100%.

Dengan adanya sistem bonus matching, hanya dengan satu kaki saja yang aktif, peluang bonus Anda mencapai Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) per hari

Berikut gambar ilustrasinya :






Bonus Prestasi --> Bonus ini berupa tabungan yang bisa diambil kapan saja, ketika jumlahnya mencapai posisi tertentu yaitu :
1.  10 Juta
2.   50 Juta
3. 100 Juta
4. 500 Juta
5. 1 Milyar
6. 5 Milyar
Bonus ini diberikan hanya 1 (satu) kali kesempatan, jika sudah diambil di posisi 10 juta, maka bonus berikutnya tidak akan didapatkan. Jika diambil di posisi 50 juta, maka bonus berikutnya tidak akan didapatkan dan seterusnya.
Untuk mendapatkan bonus ini sangatlah mudah, yaitu dari pertumbunhan jaringan Anda. Setiap penambahan kaki/jaringan 3 (tiga) kiri dan 3 (tiga) kanan, Anda memperoleh 1 point senilai 1 (satu) juta rupiah, berikut gambar ilustrasinya
Bonus Share --> Bonus share diberikan kepada mitra yang sudah berada pada posisi tertentu. Ada tiga posisi yaitu :
   50   Kiri      50 Kanan     --> Emerald
 500   Kiri    500 Kanan    --> Diamond
5000  Kiri  5000 Kanan   --> Crown
Bonus share ini diberikan dari Omzet Perusahaan per bulan BUKAN Profit 
berikut gambar ilusstrasinya :

Bagaimana cara masuk ke Plan A ?

Disini tidak ada pendaftaran jadi member, tetapi Anda cukup berbelanja sekali seumur hidup senilai 350 PV (Point Value), baik secara sekaligus maupun dengan cara dicicil. Adapun pilihan produknya antara lain :






ORDER 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Untuk Copy Paste Hub. Admin...!!!